Saturday, November 22, 2008

GOOGLE MILIK YAHUDI?

Fuh..setelah membuka sebuah blog mat indon..ntah betul ka tidak?? google ni pun kategori yahudi jugak?? sebab aku suka search guna google..emm..ntah la..apa2 pun..saya copy paste kan info tersebut utk tatapan anda..jum baca..


Google.. Siapa yang gak ngerti situs ini?? Yah sebuah situs yang menjadi andalan kita untuk mencari segala macam informasi di internet.. Mulai dari resep masakan sampai berita politik dan pengetahuan.

Namun tahukah anda ada apa dibalik situs raksasa yang cerdas ini, Karena memang dibuat oleh orang2 yang cerdas? Baik akan saya berikan sedikit informasi tentang situs ini yang saya ambil dari www.judicial-inc.biz

Google Establishes Israeli Operation

pic26

Google Settles On Tel Aviv

pic8

Tel Aviv will be Mideast headquarters

Tel Aviv Is A Sewer Of Depravity

Mengapa Berkantor di Tel Aviv?

Google adalah perusahaan milik Amerika, yang dikhususkan untuk kepentingan publik. Dibiayai sebagian besar oleh pensiunan AS Google mempunyai kewajiban kepada pemegang saham untuk menjalankannya dengan kesepakatan yang dalam.
Memerlukan sebesar $50 juta dollar sebagai pusat penelitian di Tel Aviv, dengan gaji yang amat besar, versus Bangladesh pada biaya 15%, adalah mustahil.
Fasilitas ini akan dipakai untuk memonitor seluruh kegiatan di dunia internet .

The rush to israel

google22

Google, IBM, Sun Systems, Microsoft, Intel, dan yang lainnya Buru-buru datang ke Israel.
Dengan sangat menakjubkan, mereka adalah para imigran dari Rusia, yang mempunyai rata-rata IQ 90, ini melambangkan segenangan pegawai yang berteknologi canggih.

google23

Founder Google

google11

Sergey Brin dan Larry Page, keduanya adalah orang Yahudi, mereka serius tentang bisnis di Israel.
Terbukalah sebuah Rahasia bahwa pemilik Google sangat berkepentingan terhadap Israel, seperti dikatakan dalam sebuah koran.
“Mereka mempunyai pertalian yang sangat erat dengan banyak orang di sini.”

google12

Andy Bechtolsheim, anggota pendiri Minggu Micro- System, membiayai keduanya.

Mier Brandt - Israeli Manager Google

google13

Ia adalah pekerja sewaan Google berumur 35 tahun, Meir Brandt, Seorang Israel yang pergi ke Harvard atas biaya pendidikan akademis AS.
Dia lulus dari universitas Tel Aviv dan bekerja di AOL, Excite, Booz Allen, Microsoft Israel, dan akhirnya digaji oleh Google

Exorbitant Salaries

googlee

Oleh sebab itulah orang Amerika yang sudah tidak bekerja dan pensiun membayar sutu orang Rusia/Israel sebesar $150.000 setahun, plus benefit

google24

0 comments:

website hit counters
Get a free hit counter here.

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP